Wellcome To Western Union SPS

Wellcome To Western Union MSM

WESTERN UNION

Western Union Company merupakan perusahaan Money Transfer Service pertama di dunia yang berpengalaman di bidang jasa pengiriman uang lebih dari 150 tahun. Western Union menyediakan jasa layanan pengiriman uang (money transfer) yang dapat diambil dengan mudah dalam beberapa menit di seluruh titik layanan Western Union di seluruh dunia tanpa memerlukan rekening bank.
Western Union memiliki lebih dari 400.000 lokasi agen yang tersebar di 205 negara, sehingga menjadikan Western Union sebagai jaringan pengiriman uang terbesar di seluruh dunia. Di Indonesia, Western Union memiliki lebih dari 12.500 lokasi agen yang memberikan pelayanan kepada nasabah Western Union di seluruh kota besar dan kecil.
Western Union menggunakan teknologi yang secara online dan real time menjangkau ke berbagai pelosok/penjuru dunia termasuk Indonesia. Jutaan orang setiap tahun menggunakan Western Union sebagai jasa kirim/transfer uang karena aman, mudah, cepat dan terpercaya yang telah melayani banyak negara di dunia.

Cara Cepat Untuk Mengirim dan Menerima Uang di Seluruh Dunia !!!

Western Union memberikan jaminan bahwa uang Anda akan dibayarkan penuh dengan cepat dan pada orang yang tepat karena setiap pengiriman uang dilindungi oleh sistem keamanan kelas dunia dan dapat diverifikasi  dengan Control Number (MTCN) maupun Password yang dapat Anda pilih sendiri.